CS Online

CS1 CS2 CS3

Wednesday, October 26, 2011

Tidak ada PENIPUAN pada Program Zona Kaya di BIOENERGICENTER


“Pada saat itu, saya mengikuti program Zona Kaya dan Adjustment jarak jauh dengan menjalankan langkah-langkah spiritual sesuai dengan ajaran Pak Syaiful. Sungguh luar biasa hasilnya karena pada saat itu saya merasakan ketenangan hati dan pikiran; terhindar dari perasaan takut, was-was dan tidak percaya diri bahkan kesehatan selalu terjaga. Saya juga merasakan semangat hidup yang tinggi dalam menjalani kehidupan. Setelah mengikuti Zona Kaya, saya berhasil membeli sebuah sepeda motor; hal yang tak terduga sebelumnya. Selain itu, saya bisa mengirim biaya kuliah untuk adik di tahun ke-2 sampai dengan ia lulus di jurusan Keperawatan. Saya juga bisa mengirim biaya bulanan kepada orang tua karena mereka sudah tidak bisa bekerja lagi dengan maksimal (sakit-sakitan). Saya menyadari bahwa saya tidak memiliki gaji tetap dan pengeluaran pun selalu besar. Namun saya yakin bahwa ini adalah kehebatan Bioenergi yang telah membuka pintu rezeki bagi hidup saya. Tidak ada penipuan sama sekali pada program Zona Kaya di BioenergiCenter karena segala harapan dan keinginan saya sudah terwujud. Terimakasih ya Allah, terimakasih Bioenergi. Semoga Bioenergi semakin menebarkan manfaat kepada seluruh umat di dunia.”


(Didik Harjanto, Natuna-Kepri).

No comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Follow On Twitter

Add FB

Cloud Labels

List Labels