CS Online

CS1 CS2 CS3

Wednesday, October 26, 2011

Program Quantum BIOENERGICENTER Dibimbing Langsung H.M. SYAIFUL M. MAGHSRI


“Hampir dua tahun, saya merasakan gejala kepala pusing dan jalan seperti ngambang, kaki tangan terasa pegal dan kaku. Berbagai pengobatan alternatif saya datangi namun sama sekali tak ada hasil; seandainya ada, itu pun hanya bersifat sementara. Suatu ketika, teman saya memberikan informasi mengenai Bioenergi dan akhirnya saya mengikuti program Quantum. Atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa, penyakit saya berangsur sembuh dan tidak pernah kumat lagi. Ilmu Bioenergi telah mengarahkan saya untuk bisa mengobati diri sendiri dan semua orang yang membutuhkan. Saya merasa terbebas dari berbagai energi negatif, lebih percaya diri, lebih bisa mengendalikan emosi bahkan dapat meningkatkan perekonomian keluarga saya. Hari demi hari saya jalani dengan semangat kerja yang tinggi, semakin memiliki banyak teman dan keinginan untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Saya menghaturkan Puji dan Syukur kepada Allah SWT atas anugerah ini dan ucapan terimakasih kepada Bapak Syaiful M. Maghsri yang berkenan mengarahkan hidup saya untuk meraih kebahagiaan.”


(Netri Elfia, 40 tahun, Babelan-Bekasi).

No comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Follow On Twitter

Add FB

Cloud Labels

List Labels